Kisah Sembuh

Selamat dari Jantung Bocor dan Jantung Koroner tanpa Operasi

Fattah Zarkoni, 63 tahun, Jakarta.

Juni 2008 kena serangan jantung, setelah diperiksa ternyata ada tiga sumbatan pada jantung dan klep bocor. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi. Bulan Agustus dan Desember 2008 ?dirawat di Rumah Sakit bahkan di ICCU namun belum di lakukan operasi. Selanjutnya di lakukan perawatan di rumah dengan menyediakan tabung oksigen serta aktivitas harian seperti mandi buang air kecil dsbnya harus di papah oleh istri, Juli 2009 di kenalkan Tahitian Noni Juice oleh pak Asbar dan mengkonsumsinya dengan takaran 2x 30cc/hari, dua minggu kemudian badan mulai terasa segar dan makin lama makin tambah sehat, Akhirnya tidak jadi operasi, Kini sudah bisa ber-olah raga bulu tangkis lagi, bahkan bulan September 2009 pada saat hari lebaran sudah bisa mudik ke Jawa Tengah dengan menyetir sendiri.

Fattah Zarkoni Hp: 0811868047

Email : fattah.zarkoni@yahoo.com

Stroke Akut tertolong dengan Herbal Tahitian Noni

Anthony Manurung, 59 tahun, divonis dokter untuk mengonsumsi obat seumur hidup akibat stroke yang diderita sejak tahun 1996. Selama 14 tahun tersebut, 3 macam obat paten seharga jutaan harus diminum Anthony setiap harinya.

Stroke Akut sembuh dengan herbal tahitian noniPernah suatu ketika, Anthony yang berbobot 125 kg ini, jatuh dari kursi ketika beliau sedang dinas di luar kota akibat lupa meminum obat. Kejadian ini menyebabkan masalah pada bagian tangan dan kaki. Setelah dibawa ke dokter dan diperiksa secara teliti, syaraf leher ternyata juga mengalami masalah dan harus menggunakan penyangga. Selain itu, bagian pinggang jadi bermasalah, sehingga jalan juga harus di tuntun memakai tongkat. “Untuk minum obat, mandi, jalan dan semuanyanya harus dibantu orang,” ujarnya menceritakan kondisinya dulu. Lelah dengan ketergantungan obat dan keadaan hidup seperti ini, Anthony mencari solusi alternatif untuk mengatasi masalah kesehatannya.

Bertemu TNBB

Di bulan Maret, tahun 2010, seorang adik yang tinggal di Pekanbaru mengirimkan produk TNBB untuk membantu proses penyembuhan penyakit yang dideritanya. “Adik saya memberikan 2 botol TNBB untuk diminum. Saya meminumnya 2 kali sehari dengan dosis 30cc selama 3 bulan. Lalu adik saya mengirimkan lagi 2 botol TNBB. Setelah mengonsumsi 4 botol TNBB, tidak ada perubahaan yang berarti,” ujarnya. Namun melalui sesi konsultasi, Anthony mendapatkan informasi mengenai cara mengonsumsi TNBB untuk mendapatkan hasil yang optimal. “Cara minumnya harus diendapkan di bawah lidah, ditahan dalam mulut selama 15 detik, kemudian langsung ditelan. Setelah itu minum 2 gelas air putih hangat. Sehari saya minum 4 kali dengan dosis 30cc.” Kemudian, perubahan mulai terlihat dan terasa. “Selama 4 hari, saya mengalami diare. Setelah dosis ditambah menjadi 60cc, saya semakin sering buang air kecil sehingga saya harus memakai pampers karena tidak bisa ditahan,” katanya sambil tertawa. Setelah 3 bulan mengonsumsi TNBB dengan cara yang benar, berat badan Anthony berkurang menjadi 105 kg. Dan ia sudah bisa bergerak tanpa bantuan orang lain. “Malah sekarang berat badan saya sudah turun kembali menjadi 94 kg. Puji Tuhan ! Selain itu, kolesterol turun dan asam urat menjadi normal kembali,” ujar Anthony yang sekarang fokus menjalankan bisnis di TNI ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s